TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI KARENA TANPA KALIAN BLOG KU INI BUKANLAH APA APA THANK YOU DI TUNGGU COMENNYA

Senin, 07 Oktober 2013

Bahaya Smoothing

Bahaya Smoothing/Rebonding

smotPada dasarnya, rambut sangat mempengaruhi kecantikan wanita. Oleh sebab itulah, mengapa banyak wanita melakukan segala hal untuk memperindah rambut mereka. Misalnya dengan melakukan smoothing/rebonding. Apa itu? Smoothing/rebonding adalah cara untuk meluruskan rambut dengan memberikan obat kimia tertentu.
Namun, sebetulnya cara ini cukup berbahaya untuk dilakukan karena dapat menimbulkan efek-efek tertentu. Adapun bahayanya sebagai berikut:
Resiko kanker
Taukah Anda smoothing/rebonding dapat menimbulkan kanker? Jika tidak tahu, sebaiknya hindari untuk melakukannya. Iya, efek tersebut ditimbulkan dari obat atau vitamin yang digunakan sebelum meluruskan rambut dengan menggunakan alat catok.
Alergi
Bahaya lain yang disebabkan oleh smoothing/rebonding dapat pula menyebabkan alergi pada kulit kepala Anda. Misalnya gatal-gatal, ketombe, iritasi pada kulit, atau lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar